Beranda > BERANDA > Foto Mesra Kevin ‘Vierra’ Beredar

Foto Mesra Kevin ‘Vierra’ Beredar


KataBerita, Jakarta – Foto mesra Kevin ‘Vierra’ bersama mantan kekasihnya membuat sang ayah, Adi MS berang.

“Saya marahin Kevin, sekarang kalau foto-foto pikir panjang, lebih hati-hati buat Kevin, pelajaran, takutnya malah jadi masalahnya nanti jika ada yang menikah,” ujar Addie seraya tersenyum saat ditemui di sela-sela acara ‘100 Years Strong: Samsonite’ di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (23/4/2010).

Perempuan muda yang berfoto mesra dengan Kevin itu bernama Paula Tobing. Foto tersebut diambil dua tahun lalu saat Kevin masih pacaran dengan Paula.

Ketika itu keduanya diminta menjadi pemeran Addie MS dan Memes muda untuk sebuah iklan produk kecantikan. Saat sesi ganti pakaian, Paula memang hanya memakai tank top saja. Sedangkan Kevin memakai celana pendek saja.

“Menjadi masalah karena sekarang Paula sudah menikah. Mertuanya sempat mempertanyakan foto tersebut,” jelas Addie.

Addie melanjutkan, pihak Paula sebenarnya ingin Kevin menggelar jumpa pers. Namun Memes dan Kevin menolak. “Katanya nggak perlulah,” ujarnya.

Meski dirugikan, Addie dan Kevin tidak menyalahkan orang yang mengedarkan foto tersebut. Hanya saja, komposer itu tetap meminta pada putranya untuk hati-hati dalam berfoto.

Sebagai ayah, Addie sebenarnya tidak pernah terlalu sering menasehati Kevin. Hal itu karena putranya termasuk tipe orang yang dewasa dan bertanggungjawab.

“Kalau kita ingetin kita malah malu sendiri. Saya cuma pesan, Kevin arsitek hidup kamu, kamu sendiri. Jadi kamu harus bisa persiapkan semua,” urainya.(nuh/detik)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: