Beranda > BERANDA > Ukuran Penis Asli, Syarat Jadi Anggota Polri

Ukuran Penis Asli, Syarat Jadi Anggota Polri


KataBerita, Jayapura – Untuk bisa menjadi anggota Polri, ada tambahan satu syarat yang diterapkan Polda Papua selain syarat yang sudah ada. Satu syarat tersebut adalah memiliki ukuran penis yang asli. Jika ukuran penisnya tidak asli, maka sudah dipastikan tidak bakal diterima jadi anggota Polri.

“Jadi seorang pria yang sedang tes menjadi polisi bisa kandas gara-gara dirinya memperbesar alat kelaminnya,” kata Kapolda Papua Irjen Pol Bekto Suprapto.

Hal itu disampaikan Bekto saat memberikan sambutan di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Bupati/Walikota dan Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang), se-Papua, bertempat di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Jumat (23/4/2010).

Bekto mengatakan, kasus kandasnya calon anggota Polri ini banyak terjadi di Papua. Bekto pun berpesan kepada seluruh Bupati/Walikota di Papua, untuk memperhatikan hal tersebut. “Sebab kesehatan menjadi faktor utama yang menentukan lulus tidaknya seseorang,” jelasnya.

Khusus untuk pemuda asli Papua, tes kognisi agak diturunkan. Namun faktor kesehatan tetap menjadi faktor utama yang tak bisa ditawar untuk menjadi anggota Polri.

“Yang tak bisa ditawar adalah masalah kesehatan, seperti pembesaran penis, HIV/AIDS, penyakit gula, penyakit kelamin, dan beberapa penyakit lain,” ungkapnya.

Bekto mengimbau agar pemuda Papua tidak mengikuti tren memperbesar alat kelamin jika bercita-cita menjadi seorang polisi atau tentara, karena bisa berpengaruh pada vitalitas kesehatan.(nuh/detik)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: