Beranda > NASIONAL, UMUM > Indonesia Jual Senapan ke Malaysia

Indonesia Jual Senapan ke Malaysia


KataBerita, Jakarta-Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Fayakhun Andriadi, mengungkapkan senapan serbu SS2-V1 dan SS2-V5, produk unggulan Indonesia yang diproduksi oleh PT Pindad, kini ditawarkan ke Malaysia.

“Keandalan SS2 buatan PT Pindad yang rekayasanya 100 persen dilakukan oleh putra-putra bangsa Indonesia ini telah teruji dalam kejuaraan menembak tingkat dunia,” kata Fayakhun Andiradi di Jakarta, Jumat (23/4).

Ia mengatakan itu sehubungan dengan adanya ketertarikan sejumlah negara tetangga atas senjata produksi Indonesia tersebut. “Jenis senapan serbu SS2-V1 hingga V5 yang diproduksi oleh PT Pindad di Bandung ini, kini sedang ditawarkan ke beberapa negara tetangga, terutama Malaysia yang menunjukkan minat besar untuk membelinya,” katanya lagi.

Senapan serbu ini, menurut dia, berlaras panjang kaliber 5,56 mm yang beberapa kali menjadi senjata andalan dalam kejuaraan bertaraf internasional. “Karena terbukti bisa membawa juara beberapa perutusan Indonesia sehingga sejumlah negara tetangga tertarik membelinya,” katanya lagi.(nuh/ant)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: