Beranda > BELANJA, NASIONAL > Jupe Belum Tentu Lolos Seleksi Wabup Pacitan

Jupe Belum Tentu Lolos Seleksi Wabup Pacitan


KataBerita, Yogyakarta – Keinginan Julia Perez untuk menjadi calon Wakil Bupati Pacitan kian berat. Pasalnya, Wiranto sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menyatakan bahwa Julia Perez (Jupe) masih harus diseleksi.

“Julia Perez baru dalam proses mendaftar di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan masih akan diseleksi. Namun, semua orang sudah ribut seakan-akan Jupe sudah lolos dan diterima sebagai calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur,” katanya di Yogyakarta, Sabtu (24/4/2010).

Oleh karena itu, menurut dia di sela Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Daerah Istimewa Yogyakarta, pencalonan Jupe sebagai Wabup Pacitan belum tentu lolos. Ia mengatakan, Hanura menilai calon kepala daerah atau pemimpin tidak hanya dari popularitas dan kualitas intelektual, tetapi juga akhlak dan moral yang mengedepankan hati nurani dalam memimpin.

Menurut dia, siapa pun yang mencalonkan bupati, wali kota, dan gubernur atau wakilnya silakan mendaftar, Hanura tidak bisa menolak. Namun, setelah mendaftar akan ada seleksi ketat bagi para calon kepala daerah. “Dalam proses pendaftaran dan seleksi calon kepala daerah, Hanura telah memiliki tim khusus untuk melakukan pemantauan dan penilaian terhadap kapasitas dan kemampuan dari masing-masing calon,” katanya.

Ia mengatakan, Hanura mempunyai tim seleksi dari pusat yang akan ikut memberikan penilaian dan pertimbangan terhadap calon kepala daerah. “Semua calon kepala daerah akan melalui proses tahapan yang sama. Jadi, bukan hanya Jupe, karena artis tersebut hanya satu dari puluhan calon yang ikut mendaftar,” katanya.(nuh/ant)

  1. 24 April 2010 pukul 18:35

    kalo Jupe jd wabup, pasti pegawai laki-laki ktr pemda pacitan bakal “mupeng” semua.

  2. 24 April 2010 pukul 19:10

    wadddohhhh mau dibawa kemana Pacitan???

    ni saya kasih link penolakan beberapa elemen masyarakat disana, jangan dianggap spam ya
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3943298

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: