Beranda > ASIA, INTERNASIONAL > Berpose Bugil di Internet Demi Sumbangan Gempa

Berpose Bugil di Internet Demi Sumbangan Gempa


KataBerita – Bermaksud untuk mengumpulkan dana guna sumbangan gempa, seorang wanita China berpose bugil di internet. Tetapi foto pose bugilnya justru malah menuai banyak kecaman.

Wanita yang berasal dari provinsi Sichuan yang dilanda gempa beberapa waktu lalu ini, menamakan dirinya “Xiaoyun,” atau “Little Cloud”. Tak tanggung-tanggung, ia telah memposting sekitar 100 foto dirinya dalam berbagai pose, baik mengenakan pakaian dalam hingga nyaris bugil.

Menurut pengakuannya, aksi nekat ini dilakukannya bukan demi popularitas pribadi, tapi untuk menarik perhatian orang agar memberi sumbangan bagi wilayahnya yang terkena bencana.

“Aku berasal dari Sichuan, tempat tinggalku terkena gempa. Aku senang, banyak orang yang menolong kami. Aku berharap, dengan memposting beberapa fotoku, bantuan yang datang akan semakin banyak,” ungkap wanita tersebut, seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Jumat (13/6/2008).

Namun, foto-foto ‘panas’ tersebut ternyata menuai kontroversi. Banyak kalangan yang mengecam tindakan wanita tersebut. Mereka menilai tindakan ini gila, dan hanya bertujuan mencari materi.

Jika memang benar aksi yang dilakukan Xiaoyun ini bertujuan untuk mempromosikan dirinya, berarti dia bukan orang pertama yang melakukannya. Di tahun 2005, ada Shi Hengxia atau Sister Lotus, yang populer gara-gara postingan di blog dan foto-fotonya yang menggoda. Waktu itu, pemerintah China meminta televisi dan portal internet menghentikan publikasi atas Shi Hengxia.(nuh/*)

  1. 18 Mei 2010 pukul 10:01

    sangat disayangkan cara yang dia lakukan tidak etis,memang niatnya mulia tapi perbuatan seperti itu sangat bertolk belakang dg kt sebagai umat yg beragama,ini artinya sama saja mencuci baju dg air comberan bagaimana baju jadi bersih.ya mungkin saja pelakunya tidak mempunyai agama karena dicina itu banyak orang atheis.nah yang jadi pertanyaan,untuk apa dia beramal kalo dia itu orang atheis.tentunya ini perbuatn yang mempunyai niat yang lain,saya rasa begitu.

  2. 2 Januari 2011 pukul 15:02

    sexy amat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: