Beranda > BELANJA, OLAHRAGA > Alonso Asuransikan Jempolnya Rp 118 Miliar

Alonso Asuransikan Jempolnya Rp 118 Miliar


KataBerita, Milan – Fernando Alonso menganggap dua jempolnya sebagai benda paling berharga di dunia. Tak main-main, pebalap Ferrari itu rela mengasuransikan bagian tubuhnya Rp 10 juta euro (Rp 118 Miliar) sebagai bagian dari kampanye anyar bank Spanyol Santander.

Dua jempol Alonso menjadi bagian vital ketika sedang berlomba. Itu dipakai setiap pebalap untuk menandakan perayaan kemenangan dan semuanya berjalan di bawah kendali dan aman.

Sebagai duta Santander, Alonso akan mewakili serangkaian iklan anyar perusahaan yang mulai dilakukan pada Senin pekan depan di Madrid. Di kampung halamannya mantan pebalap Renault itu dianggap sebagai pahlawan.

Memutuskan hijrah ke McLaren pada 2007, kariernya surut ketika harus bersaing dengan mantan rekannya Lewis Hamilton. Namun setelah bergabung dengan tim Kuda Jingkrak pamor juara dunia dua kali itu perlahan terangkat ketika finis 1-2 dengan rekannya Felipe Massa di lomba pembuka Formula Satu, Grand Prix Bahrain.

Meski belum bisa memberi kemenangan bagi Ferrari, Alonso pantang menyerah. Ia bertekad akan meraih hasil maksimal di GP Spanyol pekan depan. “Kami tidak selalu mendapat apa yang kami inginkan terkait tujuan utama di awal musim. Namun kami berjuang keras untuk merebut gelar juara. Ini adalah hal utama dibandingkan hal lainnya,” tegas Alonso. (ndu/tempointeraktif)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: