Beranda > POLITIK > Kandang Sapi Disulap Jadi Jupe Center

Kandang Sapi Disulap Jadi Jupe Center


KataBerita, Pacitan – Meski didemo warga Pacitan, Julia Perez tetap menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pacitan. Hal itu dibuktikan dengan dibangunnya Jupe Center.

Yang lebih menarik lagi, lokasi yang dijadikan untuk posko pemenangan Jupe itu berada di kawasan peternakan sapi di Pacitan, yakni Kandang sapi Njanten.

Di kandang sapi itulah semua kegiatan pemenangan Jupe digarap. Di tempat itu juga, partai-partai yang bergabung dalam koalisi Ampera pengusung Jupe membangun markas dan melakukan aktivitas politiknya.

“Inilah tempat kami bertemu dan mengadakan rapat-rapat, dan di sinilah Jupe Center berada,” jelas Sutikno, Ketua DPC Hanura Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut, Sutikno memperkenalkan beberapa fungsionaris dari partai-partai yang tergabung dalam koalisi Ampera yang kebetulan hadir dari Hanura, PAN, PKPB, Patriot, PKPI, dan Gerindra.

“Dua partai lagi siap bergabung dengan kami, bahkan mendapatkan rekomen dari pusat langsung, PNI Marhaen yang menjadi satu-satunya partai yang mendapat dukungan dari atas, dan Bintang Reformasi yang akan merapat,” jelas Sutikno.

Selain itu, Sutikno juga memperkenalkan Nur Cahyo yang telah resmi melamar ke koalisi Ampera untuk menjadi kandidat Bupati atau Wakil Bupati.  “Nur Cahyo ini adalah adik sepupu Pak SBY,” ungkap Sutikno.(nuh/inilah)

  1. 29 April 2010 pukul 01:35

    hahaha…. JUPE siap ‘menggoyang’ Pacitan….

    mohon kunjugan n komentnya di http://lovenroll.wordpress.com & http://oikco.worpress.com ;D

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: