Beranda > INTERNASIONAL > Ribuan Pria Berebut Jadi Pacar Mahasiswi China

Ribuan Pria Berebut Jadi Pacar Mahasiswi China


KataBerita, Beijing – Entah karena China yang sangat kekurangan wanita atau memang mahasiswi ini cantik. Yang pasti mahasiswi China ini, Zhang Mengqian, tidak menyangka kalau dirinya diminati oleh ribuan pria yang mengantri untuk menjadi pacarnya. Sang mahasiswa menyatakan keinginan untuk mempunyai pacar di sebuah dinding ‘harapan khusus’ yang disediakan oleh universitasnya.

Zhang menuntut ilmu di Universitas Ilmu Elektonik dan Teknologi China di Chengdu, barat daya Provinsi Sichuan, China. Pada tanggal 7 dan 8 Maret, universitas tersebut menentukan sebagai a girls’ day bagi para mahasiswinya. Semua mahasiswi dikasih sebuah kartu kosong untuk menuliskan harapan mereka dan menempelnya di dinding ‘harapan khusus’ kampus tersebut.

Zhang yang lagi kesepian pun menuliskan bahwa dia punya keinginan untuk punya pcara. Bagi siapa yang memenuhi kriteria dipersilahkan untuk ke kamarnya pada hari tertentu, jam tertentu, dan meneriakkan namanya. Ternyata pada hari tersebut ribuan peminat datang dan berkumpul, akan tetapi hanya sedikit yang berani untuk meneriakkan namanya. Sayang tidak dijelaskan apa saja syarat pria untuk menjadi pacarnya. Jangan-jangan salah satunya harus mempunyai rumah ya.(nuh/*)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: