Beranda > HOTNEWS > Demi Cinta, Raffi Ahmad Rela Cium Ketiak Yuni Shara

Demi Cinta, Raffi Ahmad Rela Cium Ketiak Yuni Shara


KATABERITA – Pepatah yang berbunyi,”Kalau cinta melekat, tai kucing rasa coklat” ternyata ada benarnya. Hal itu terbukti pada Raffi Ahmad yang rela mencium ketiak Yuni Shara hanya untuk membuktikan cintanya. Aksi cium ketiak itu terjadi saat Yuni dan Raffi usai berduet menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi di acara Dahsyat, Kamis (20/5/2010).

Luna Maya bercanda menyuruh Raffi Ahmad mencium kening Yuni. Tapi Raffi berkilah dan bilang, “Gue enggak biasa mencium kening Yuni. Gue biasanya mencium ketiaknya”.

Tanpa diduga, Yuni spontan mengangkat lengan hingga ketiaknya terlihat dan bilang ke Raffi, “Nih cium sebagai bukti tanda sayang”. Tanpa basa-basi lagi, Raffi langsung nyosor mencium ketiak Yuni.

Melihat adegan tak biasa itu, Luna menimpali sambil tertawa, “Wah, kalian kalau ketemu selalu cium ketiak melulu dong”.

Ditemui usai tampil di Dahsyat, Raffi mengakui aksi mencium ketiak itu sekadar lucu-lucuan saja. “Tadi itu bercanda saja kok. Ketiak Yuni enggak bau kok. Lagian itu cuma canda-canda aja,” ujar Raffi.

Raffi tak mau menjawab ketika wartawan iseng bertanya, bagian mana saja dari Yuni yang biasa diciumnya. “Apa aja. Pokoknya yang bisa dicium deh,” tukasnya sambil pergi.(nuh/wihans)

Kategori:HOTNEWS
  1. 23 Mei 2010 pukul 06:42

    si Raffli emang dah gila….itu malah memberikan tontonan yang ngak mendidik dan ngak lucu samasekali…..

    DOWNLOAD E-BOOK AKHIR ZAMAN, GRATISSS
    http://www.penuai.wordpress.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: