Beranda > JAGAD UNIK > Foto Penampakan Nyi Roro Kidul Disamping Kapolres Banyuwangi

Foto Penampakan Nyi Roro Kidul Disamping Kapolres Banyuwangi


KATABERITA – Sebuah foto penampakan Nyi Roro Kidul menggegerkan warga Banyuwangi. Penampakan tersebut terlihat dalam foto bersama Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo beserta jajarannya di tepi pantai Banyuwangi.

Dalam foto itu terdiri dari, Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Legawa, Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo, Kepala Desa Kandangan Barok, serta seorang anggota Polres Banyuwangi yang berurutan dari sebelah kanan. Secara tak sengaja dalam foto tersebut juga mengabadikan penampakan mahkluk lain.

Penampakan itu Nyi Roro Kidul sang penguasa laut selatan. ‘Makhluk halus’ itu berada di antara Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo dan Kepala Desa Kandangan Barok. Atau persis berada dibelakang Kepala Desa Kandangan, Barok.

Samar-samar dalam foto itu terlihat kepala perempuan dengan menggunakan mahkota ratu dan berbalut kain selandang tipis. Warga setempat menduga ‘perempuan’ itu adalah Nyi Roro Kidul, yang melegenda.

“Foto itu dijepret salah satu anggota polisi dengan menggunakan HP milik Beliau (Kapolres Banyuwangi,red),” kata Barok saat dihubungi detiksurabaya.com melalui telepon selulernya, Jumat (21/5/2010).

Foto itu kata Barok diambil pada tanggal 8 Mei lalu. Saat itu ada acara kunjungan kerja Kapolres Banyuwangi AKBP Slamet Hadi Supraptoyo. Dirinya bersama petinggi Polres Banyuwangi itu berfoto di Pantai Sukamade, Kecamatan Pesanggaran.

Barok menututurkan rombongan orang pertama dijajaran Polres Banyuwangi itu, tiba dilokasi sekitar pukul 16.00 WIB. Terpesona dengan keindahan alam dan pantai Sukamade, kapolres memerintahkan salah seorang anak buahnya untuk mengabadikan kawasan itu.

Ditemani beberapa orang kapolres memilih pantai dengan latar belakang laut selatan sebagai kekuatan fotonya. Tak disangka hasil jepretan dengan HP itu terlihat  penampakan makhluk halus.

“Baru besok paginya, kapolres tahu kalau disalah satu fotonya ada sesosok mahkluk aneh,” ungkap Barok.(nuh/detik)

Kategori:JAGAD UNIK
  1. 19 Juni 2010 pukul 19:27

    waduh…temenan gedigu lare….
    heng paran-paran wes….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: