Beranda > INTERNASIONAL > Saddam Hussein Homoseks?

Saddam Hussein Homoseks?


KATABERITA – Meski sudah meninggal, kebencian Amerika Serikat terhadap mantan pemimpin Irak, Saddam Hussein tidak pernah pudar. Hal itu terbukti dengan video yang dibuat oleh CIA yang menggambarkan bahwa Saddam Hussein adalah seorang homoseks.

Dalam video tersebut, Saddam Hussein digambarkan sedang berhubungan seks dengan seorang pemuda. Dalam video tersebut Saddam ditampilkan bergembira-ria dengan anak remaja, para pejabat mengatakan kepada media AS.

Salah satu sumber yang tidak ingin namanya disebutkan mengatakan: “Ini terlihat seperti diambil oleh kamera tersembunyi, sangat kasar, seperti rekaman video itu adalah rahasia dari sesi seks.”

Plot lain yang diduga terlibat akan mengganggu TV Irak dengan buletin berita palsu di mana seseorang yang tampak seperti Saddam mengumumkan bahwa ia menyerahkan kekuasaan kepada putranya, Uday.

Ide-ide yang diduga dikembangkan oleh CIA Group dan Operasi Irak Office Layanan Teknis.

Sumber tanpa nama itu juga mengatakan bahwa Intelijen CIA telah memproduksi sebuah video palsu Osama Bin Laden dan pengikutnya duduk mengelilingi api unggun, meneguk alkohol dan berbicara tentang berhubungan seks dengan laki-laki.

Sumber itu menambahkan bahwa mereka menggunakan “sebagian dari kita karyawan berkulit gelap” sebagai aktor dalam film palsu.(nuh/*)

Kategori:INTERNASIONAL
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: