Beranda > HOTNEWS > Ingin Perawan Lagi, Dewi Persik Operasi Organ Intim

Ingin Perawan Lagi, Dewi Persik Operasi Organ Intim


KATABERITA – Dewi Persik kembali membuat sensasi. Ia bertekad mengoperasi organ intimnya agar kembali seperti perawan. Operasi organ intim itu dilakukan Dewi Persik setelah sebelumnya ia telah melakukan operasi plastik pada bagian wajah agar lebih sensual.

“Iya aku memang ada pikiran ke sana. Mumpung belum punya suami,” kata Dewi seperi dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/5).

Dewi terus mengubar sensasi lain seputar kehidupan pribadinya. Bukan cuma soal rencana operasi, tapi juga perilakunya di “ranjang”. Serta, harapan-harapan atas sensasinya itu.

“Aku mau operasi bagian, maaf, organ kemaluan aku, supaya kembali menjadi perawan dan itu khusus buat suami. Aku kan suka sensasi dalam hubungan seks. Jadi ingin memberikan kepuasan buat pasangan saya nantinya,” aku kelahiran 18 Desember 1985 itu.

Orang boleh terkejut atas sensasi Dewi. Termasuk, seluruh pernyataan-pernyataan yang masih dianggap tabu. Seperti biasa, Dewi cuek dan sama sekali tidak merasa risih.

“Lho, kenapa risih? Jangan salah, justru kita dengan begitu memberikan sesuatu yang indah buat suami. Sebab pelayanan dan kepuasan untuk suami itu nomor satu,” kata Dewi.

Kembali ke soal rencana Dewi untuk “memodifikasi onderdil”nya, bisa jadi akan memancing pertanyaan bahwa pedangdut dengan goyang gergaji itu sudah memiliki calon suami. Kali ini, Dewi membantahnya.

“Nggak kok, aku belum punya pacar. Aku masih jomblo (single), soalnya saya masih enak begini. Dan saya tidak mau mencari laki-laki, biar laki-laki saja yang mencari saya,” tutur Dewi.(nuh/*)

Kategori:HOTNEWS
  1. 20 Juni 2010 pukul 05:48

    very fanny article

  2. 7 Juni 2011 pukul 12:50

    sudahlaaah,… mau perawan kek, mau yang gak kek EGP,……. ingat pemberian dari TUHAN ALLAAH hanya satu kali,… jangan ingkar, Dokter perawan pun manusia. Man aaada dokter bisa bikin orang jadi perawan lagi. Mendingan uangnya kasikan ke saya aja deh, OK; jangan marah yaa. cuma bualan ajague

  3. thia
    10 Juli 2011 pukul 16:02

    dewi persik,,,”I like it”,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: