Beranda > JAGAD UNIK > Ribuan Rok Dibagikan Untuk Gantikan Celana Ketat

Ribuan Rok Dibagikan Untuk Gantikan Celana Ketat


KATABERITA – Bupati Aceh Barat, Ramli MS mengeluarkan peraturan tentang rok dijadwalkan akan mulai diterapkan. Tanda dimulai penerapan ini akan diserahkanterima rok sebanyak 20 ribu lembar ke Dinas Syariat Islam kabupaten setempat dan selanjutkan dibagikan kepada pelanggar syariat.

Bupati Ramli mengatakan, rok yang akan dibagi itu dibantu berbagai kalangan dan jumlahnya terus bertambah dari sebelumnya 7.000 lembar dan posisi sekarang sudah mencapai 20 ribu lembar dan pada Kamis (27/5/2010) kemarin, semua rok-rok itu akan diserahkan ke Dinas Syariat Islam untuk dilakukan aplikasi oleh tim guna ditertibkan para pelanggar syariat.

Ia mengatakan terjadi molor jadwal disebabkan sejumlah hal diantaranya perlu ada perbup sehingga dalam penerapan ini akan berjalan lancar dan bagi pelanggar saat razia roknya sebelumnya akan disita yakni diganti oleh tim yakni WH perempuan dan setelah itu rok itu akan dikembalikan melalui aparat desa.

“Dalam edaran gubernur memang benar bahwa sebelumnya rok hanya boleh lingkup PNS bila itu Perbup, tetapi ini desakan ulama dan masyarakat agar semua masyarakat perlu diterapkan,” jelas Bupati Ramli.(nuh/srb)

Kategori:JAGAD UNIK
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: