Beranda > FILM > Film BF 3D Kamasutra Bakal Diluncurkan

Film BF 3D Kamasutra Bakal Diluncurkan


KATABERITA – Inovasi akan terjadi pada film BF atau Blue Film. Tipe film porno tersebut akan dibuat dengan teknologi 3D (3 Dimensi). Film BF pertama yang dibuat dengan teknologi 3D adalah Kamasutra 3D.

Film BF dengan menggunakan teknologi 3D diciptakan guna menghadirkan efek visual yang seperti aslinya. Film Kamasutra 3D adalah hasil karya sutradara Marc Dorcel asal Prancis.

Perusahaan Dorcel yang ikut memamerkan filmnya di Festival Film Cannes belum lama ini, mengklaim studionya akan berupaya menampilkan format yang berbeda.

Menurut juru bicara perusahaan Gregory Dorcel, saking menikmati film itu, para eksekutif perusahaan tanpa sadar ikut mengulurkan tangan ketika sang aktris di layar kaca menyorodkan gelas berisi champagne.

“Prinsipnya adalah membawa penonton ke dalam dunia yang berbeda, sebuah dunia 3D yang menawarkan beberapa pengalaman dalam waktu 30 menit. Dan mereka dapat memilih apakah ingin melihatnya dengan lokasi di dalam rumah sakit, kamar tidur, ruang kerja, atau klub striptis. Penonton juga bisa memilih dengan karakter siapa saja yang ingin diajaknya bermain,” tambahnya.(nuh/wihans)

Kategori:FILM
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: