Beranda > INTERNASIONAL > Terbukti Perselingkuhan Kennedy – Marilyn Monroe

Terbukti Perselingkuhan Kennedy – Marilyn Monroe


KATABERITA – Ternyata pemimpin Amerika Serikat (AS) sering melakukan perselingkuhan. Setelah terpendam bertahun-tahun, perselingkuhan antara mantan Presiden Amerika Serikat, John F Kennedy dan artis seksi, Marilyn Monroe terbukti.

Seperti dimuat laman Telegraph, 2 Juni 2010, foto yang diklaim satu-satunya yang menggambarkan keduanya sedang bersama akan dilego di rumah lelang.

Foto tersebut diambil pada 19 Mei 1962 dalam pesta khusus yang diselenggarakan di rumah Arthur dan Mathilde Krim di Manhattan. Dalam foto itu, Marilyn Monroe mengenakan gaun mewah yang dihiasi berlian imitasi.

Itu gaun yang sama dipakai Monroe ketika menyanyikan lagu ‘Selamat ulang Tahun, Pak Presiden’ khusus  untuk Kennedy yang merayakan ulang tahun ke 45 di Madison  Square Garden, New York — dengan suara seksinya.

Lagu itu dinyanyikan saat malam gala pengumpulan dana Partai Demokrat.

Malam gala itu adalah kali terakhir Marilyn Monroe muncul di depan  publik — sebelum kematiannya yang misterius pada Agustus 1962.

Foto hitam-putih yang diambil oleh fotografer Gedung Putih, Cecil  Stoughton menunjukkan, Monroe bicara intim dengan John Kennedy — yang tatapannya ke arah bawah mendengarkan perkataan Monroe. Sementara Robert Kennedy — adiknya — melihat ke arah pasangan gelap itu.

“Tidak ada foto lain yang menunjukkan Bobby [Robert Kennedy] bersama Marilyn Monroe atau JFK bersama Marilyn Monroe. Ini bukan berarti mereka tak pernah difoto bersama lho,” kata pembuat film, Keya Morgan yang menjadi pihak penjual foto langka itu dalam lelang.

“Faktanya, mereka beberapa kali difoto saat sedang  bersama-sama, namun Secret Service [pengawal presiden] dan FBI menyita semua foto itu.”

Morgan mengklaim, fotografer kejadian itu mengatakan, foto bisa selamat karena ketiga agen FBI datang untuk menyitanya, negatif film itu sedang dijemur di kamar gelap.

Nyatanya, foto itu memang sengaja dijauhkan dari publik karena Stoughton  ingin menjaga hubungan baiknya dengan istri Kennedy, Jackie  Kennedy — dia tak mau menyakiti hati Jackie yang tahu hobi main perempuan suaminya.

Keya Morgan mengaku membeli foto tersebut untuk kepentingan film  dokumenter terkait Nona Monroe.  Hanya 10 cetakan foto asli yang  akan dilelang, diharapkan masing-masing lembarnya laku 16 ribu poundsterling.

“Kau tahu, Marilyn tewas dalam waktu satu bulan setelah itu. Presiden Kennedy meninggal setahun kemudian. Lalu menyusul Bobby beberapa tahun kemudian. Ini adalah foto langka yang patut diburu, ini satu-satunya mereka terekam bersama-sama.”

Kabar perselingkuhan Kennedy- Marilyn Monroe mencuat terutama setelah keduanya tewas secara tragis — Marilyn Monroe tewas overdosis, Kennedy tewas ditembak.

Keduanya diketahui menginap bersama di  rumah bergaya Spanyol milik Bing Crosby di Palm Spring.

“Kami semua tahu apa yang terjadi saat itu, tapi kabar kedekatan  keduanya baru berhembus setelah keduanya tewas,” kata Paspampres itu  dalam Daily Mail.

“Kami tahu, JFK berhubungan seks dengan Marilyn di rumah Bing Crosby. Tapi kami pikir itu bukan masalah besar.”

“JFK berhubungan seks dengan banyak perempuan — Monroe hanya salah satunya, dan bukan berarti dia istimewa.”

Malam itu mungkin  bukan hal penting bagi Kennedy, tapi bagi  Monroe sangat berarti.  Sejak saat itu lah Marilyn terobsesi dengan sang presiden.(nuh/vivanews)

Kategori:INTERNASIONAL
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: