Beranda > MUSIK > Alt’z Band Memukau Jakarta di Jammin Morning

Alt’z Band Memukau Jakarta di Jammin Morning


By Buddy ACe

Program Car Free Day (Hari Bebas Mobil) di Jalan Thamrin Jakarta kini makin semarak. Setidaknya sejak Radio Lite 105.8 FM menggelar ‘Jammin Morning’, setiap Hari Minggu mulai jam 5 pagi hingga 12 siang. Termasuk saat Alt’z Band tampil dalam nuansa music Pop Progresif yang dinamis. Pas dengan suasana dipagi hari yang penuh semangat kegembiraan, pada Minggu, 29 Mei 2010 lalu.

”Yaa sejak kami menggelar acara disini, warga Jakarta nggak hanya bebas menikmati udara segar tanpa asap mobil dan motor, tapi juga berolah raga sambil dengerin musik seperti Alt’z Band dari Bandung ini,” terang Dante Black, penyiar Radio Lite FM sekaligus MC Jammin Morning.

Meskipun mendapat giliran tampil pertama sekitar pukul 7 pagi, dimana (mungkin) sebagian besar anak-anak band sedang menikmati tidur lelapnya, Alt’z Band yang dimotori Yoga (vocal, lead guitar) dan Ryo (drummer) serta didukung oleh 3 additional lainnya, justru harus tampil secara profesional. Mereka pun berhasil memukau warga Jakarta.

“Aku ama anak-anak lainnya udah bangun jam 5 pagi, langsung mandi, dandan dan sedikit make up biar wajah nggak keliatan ngantuknya. Hehehehe… kita tetap professional, meskipun masih rada-rada ngantuk,” terang vokalis Alt’z Band, Yoga, penuh semangat.

Warga Jakarta yang tiap Minggu pagi berolah raga disepanjang Jalan Thamrin, baik sekadar jalan santai, jogging, naik sepeda dan berbagai kegiatan olah raga ringan lainnya, nampak antusias dan langsung menyemut di depan panggung Jammin Morning tat kala Alt’z Band menggeber lagu terbarunya seperti’Cicak Buaya’ serta ‘Cemburu’, lagu yang pernah dipopulerkan rocker legendaris, Alm. Deddy Stanzah. Dalam nomor Cemburu, Alt’z Band bahkan menggamit Vega, putra sulung dari Alm. Deddy Stanzah untuk bernyanyi bersama Yoga.

Tak mau melewatkan antuasiasme warga Jakarta, Alt’z Band yang jauh-jauh datang dari Bandung, langsung membagi-bagikan CD Album kedua mereka bertajuk ‘Setulus Hati’ berikut pin dan poster. Mudah ditebak, Alt’z Band pun menjadi pusat perhatian warga Jakarta dalam acara dengan posisi panggung diantara trotoar Jalan Thamrin dan sebagian halaman depan gedung Menara BCA, Grand Indonesia.

“Nggak nyangka ada acara musik disini, kemaren-kemaren sih nggak ada. Kalau tiap minggu begini terus olah raga tanpa bersemangat nih,” aku Rima, yang datang bersama 3 orang teman sekolahnya, sambil menunjukkan cd album terbaru Alt’z Band.

Kehadiran Alt’z Band di pentas ‘Jammin Morning’ tersebut, selain karena undangan dari pihak Radio Lite FM, sekaligus sebagai bentuk upaya dan kerja keras dari band yang berbasis indie label ini, untuk memperkenalkan album kedua mereka secara face to face terhadap warga Jakarta. Rencananya, album kedua mereka akan dirilis pada sekitar bulan Juni 2010.

“Kami berharap bisa memperluas komunitas dan jaringan kami di Jakarta dengan tampil di Jammin Morning ini. Dan Alhamdulillah sambutan warga Jakarta pada ALt’z Band sangat baik. Ini yang membuat kami ingin tampil lagi di Jammin Morning,” ungkap Ita FSK, produser sekaligus manajer dari Alt’z Band.(*)

Kategori:MUSIK
  1. 7 Juni 2010 pukul 07:13

    EHNR2i gacooiwsouau, [url=http://hoqzoqlnxwsl.com/]hoqzoqlnxwsl[/url], [link=http://gjfsmikhlqzk.com/]gjfsmikhlqzk[/link], http://eipmlhqnnxdn.com/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: