Beranda > KABARNYA > Devita Rusdi Pernah dilecehkan Saipul Jamil

Devita Rusdi Pernah dilecehkan Saipul Jamil


KATABERITA – Penyanyi dangdut pendatang baru yang juga keponakan Helmy Yahya, Devita Rusdi, mengaku dilecehkan Saipul Jamil. Tapi dirinya menyangkal jika fakta tersebut digunakan untuk menaikkan popularitasnya.

Meskipun sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Devita tidak ingin namanya tenar dengan memanfaatkan kasus yang tengah dihadapinya. Apalagi, lanjut Devi, kasus tersebut menjelekkan imejnya sebagai penyanyi dangdut. “Itu kan pelecehan. Kalau cuma cari popularitas, ngapain juga?”

Sampai saat ini Devita belum menghubungi Saipul untuk membicarakan video insiden payudaranya dipegang yang tersebar di youtube. “Malas aja, kayak nggak pentinglah kalau terlalu dibesar-besarkan,” jelas foto model wanita terbaik Sumatera 2000 itu.

Devita pun tidak ingin memperpanjang pecehan yang dilakukan Saipul Jamil ke pihak berwajib. Namun kapan saja ia siap melaporkan Saipul Jamil ke polisi jika mantan suami Dewi Persik itu menuding dirinya mencari popularitas.

“Ya tunggu saya balik ke Jakarta aja. Saya juga nunggu dia bicara apa, kalau tuding saya cari pupularitas, baru akan ditindak,” jelas Devita.(nuh/infogue)

Kategori:KABARNYA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: