Beranda > AMERIKA > Lantaran Cantik dan Seksi, Pekerja Wanita Dipecat Citibank

Lantaran Cantik dan Seksi, Pekerja Wanita Dipecat Citibank


KATABERITA – Hanya lantaran dianggap terlalu cantik dan seksi, seorang wanita di New York Amerika dipecat dari Citigroup yang merupakan tempatnya bekerja. Kini wanita tersebut melaporkan perusahaan tempatnya bekerja itu pada pihak kepolisian.

Debrahlee Lorenzana, 33 tahun, bekerja di salah satu cabang citigroup dan mengganggu rekan kerjanya dengan cara berpakaiannya. “Pakaian-pakaiannya terlalu mengganggu untuk rekan kerja dan supervisor cowoknya.” demikian the voice mengutip dari laporannya.

Kasus Lorenzana ini terutama difokuskan ke cara berpakaian dan penampilannya, dan masalah ini sudah didiskusikan panjang antara dia dengan HRD Citigroup sebelum akhirnya dia dipecat.

Lorenza diterima bekerja di Citibank pada September 2008 ketika bank tersebut membuka cabang baru. Pada saat itu dirinya di interview oleh manajer cabang, Craig Fisher dan diterima dengan jabatan business banker, yang memberikan pelayanan ke bisnis kecil. Ketika dia mulai bekerja, di dua bulan pertama dia menghabiskan hampir seluruh waktunya di luar dan tidak pernah ada masalah. Masalah baru mulai datang ketika dia sudah mulai menghabiskan banyak waktunya di kantor.

“Saya tidak percaya atas apa yang saya dengar” kata Lorenza. “Saya bilang, kamu pasti bercanda!” Saya seperti. terlalu menggangu? Bagi Siapa? Bagi kamu? Customer saya tidak merasa terganggu!” tambah Lorenza lagi. Ketika Lorenza disuruh untuk mengganti cara pakai nya dengan pakaian yang tidak begitu ketat, dia menolak dengan alasan dia tidak punya uang untuk membeli pakaian baru.(nuh/*)

Kategori:AMERIKA
  1. moelyadicute
    5 Juni 2010 pukul 02:09

    mantab brooo..
    lanjutkan😀

    di tunggu kunjungan baliknya😀
    ================================================
    Heboh Video Porno Ariel Peterpan dan Luna Maya
    download videonya di sini :
    http://forumom.com/free/?p=1307

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: