Beranda > SEPAKBOLA DUNIA > Capello Melarang, Para Istri Nekat Berangkat

Capello Melarang, Para Istri Nekat Berangkat


KATABERITA – Para istri dari pemain timnas Inggris yang tampil di Afrika Selatan (Afsel) nekat berangkat ke negara afrika itu untuk mendampingi suaminya berlaga di Piala Dunia meskipun pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, memberlakukan larangan pada para istri untuk mendampingi suaminya.

Seperti halnya yang dilakukan Istri dari Steven Gerrard, Alex Curran, yang bersikeras akan tetap berangkat ke Afrika Selatan. Hal itu akan dilakukannya bila Inggris lolos hingga ke semifinal.

“Saya akan tinggal di Inggris untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan awal. Dan hanya akan pergi ke Afrika Selatan bila mereka (Inggris) ke semifinal,” kata Alex dikutip dari News of The World, Senin 7 Juni 2010.

Pernyataan ini bertentangan dengan keputusan manajer Inggris Fabio Capello yang melarang para istri dan pacar (WAGs) ikut ke Afsel. Mereka, menurut Capello, hanya akan mengalihkan perhatian para suami dari fokus pertandingan.

Larangan ini juga dirasakan Alex. Sebab sesama WAGs yang diketahuinya juga tidak ikut ke Afsel. Kalau pun mereka ke Afsel, akan dilakukan bila The Three Lions melangkah ke final.

“Saya bisa pergi selama tidak menjalin kontak apa pun dengan Steven. Saya rasa saya tidak bisa menemuinya sama sekali. Saya hanya akan pergi ke pertandingan saja,” kata Alex lagi.

Yang membuat Alex semangat untuk datang adalah jabatan baru suaminya di The Three Lions. Ya, Gerrard memang baru diangkat menjadi Kapten setelah Rio Ferdinand cedera.

Ban Kapten diyakini Alex bukanlah hal berat buat Gerrard. Itu adalah jabatan yang sudah biasa dilakoni sang suami saat membela Liverpool.

“Steven jelas akan menjadi Kapten yang baik. Saya tahu ia akan melakukan pekerjaannya dengan baik seperti di Liverpool.”(nuh/vivanews)

Kategori:SEPAKBOLA DUNIA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: