Beranda > HOTNEWS > Luna Akan Dimintai Keterangan

Luna Akan Dimintai Keterangan


KATABERITA — PT Unilever selaku produsen sabun mandi Lux bakal melakukan pertemuan dengan Luna Maya guna mendengarkan penjelasannya terkait peredaran video esek-esek yang dilakukan pasangan kekasih mirip Luna dan Nazriel Irham alias Ariel. Pertemuan tersebut akan dilakukan di kantor Unilever dalam satu atau dua hari ke depan.

“Rencananya kami akan bertemu langsung dengan Luna untuk mendengarkan penjelasan dari dia. Kami menjadwalkan pertemuan itu dalam satu atau dua hari ini,” beber Media Relations Manager PT Unilever Nurulita Novi Arlaida saat dihubungi Kompas.com di Jakarta, Senin (7/6/2010).

Novi menegaskan, hingga kini pihaknya belum mengambil sikap terhadap Luna atas peredaran video porno tersebut. Menurutnya, pihak PT Unilever akan mendengarkan keterangan secara langsung dari Luna terlebih dahulu sebelum akhirnya mengambil keputusan lebih jauh.

“Kami belum ada pemutusan kontrak. Kami akan bertemu terlebih dahulu dengan Luna baru akan diputuskan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sebelumnya, Novi mengaku bahwa manajemen Luna telah mengirimkan surat pernyataan tertulis kepada Unilever terkait peredaran video yang menghebohkan tersebut. Dalam pengakuannya, baik Luna, maupun Ariel menyatakan bahwa video tersebut tidak dibuat oleh mereka.

“Dalam pernyataannya, Luna menyebut bahwa itu bukan video yang mereka buat dan mereka tidak menyebarkannya,” cetusnya.(nuh/kompas)

Kategori:HOTNEWS
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: