Beranda > TERNYATA > Cut Tari Menghilang dari Insert

Cut Tari Menghilang dari Insert


KATABERITA – Beredarnya video porno mirip Cut Tari dan Ariel membuat istri Yusuf Subrata ini tidak muncul, menjadi host Insert bersama Indra Herlambang di salah satu stasiun televisi.

Cut Tari pun mendadak digantikan dengan Fenita Arie untuk membawakan acara tayangan infotainment tersebut. Saat dikonfirmasi perihal acara tersebut, salah satu staf humas Trans Tv mengaku tidak tahu perihal alasan ketidakhadiran Cut Tari.

“Harusnya memang dia, jadi jadwal hari ini. Tapi kita nggak (dapat) alasan ketidakhadiran Cut Tari. Kita nggak bisa komentar lebih banyak,” terang pria yang tak mau disebutkan namanya itu kepada wartawan, Selasa (8/6/2010).

Dalam kesempatan itu, pria ini juga tidak mau berkomentar lebih jauh perihal video porno yang dibintangi pasangan mirip Ariel dan Cut Tari. “Kita nggak bisa kasih komentar. Kalau soal itu (video) silakan konfirmasi langsung ke Cut Tari-nya,” pungkasnya.(nuh/slowbos)

Kategori:TERNYATA
  1. 9 Juni 2010 pukul 07:42

    saya mohon bantuannya…
    saya minta alamat email anda…
    untuk diundang bergabung jadi account http://www.lockerz.com itu juga bagi yang belum punya account lokerz…
    daftar di lockerz gk bisa daftar sendiri langsung. harus didaftarin sama yang udah punya account lokerz.
    maka saya minta email anda..
    ntar informasinya akan saya kirim lewat email anda,…
    klo udah daftar gpp kok gk diurusin juga….hehhee…yang penting anda daftar aja dulu…
    tolong kirimin email anda ke email needforthink@gmail.com
    untuk lebih jelas informasi lockerz bisa dilihat di
    http://tips-trikbisnisonline.blogspot.com/…/lebih-jauh-tentang-lockerzcom.html

    terima kasih buat waktunya…maaf mengganggu….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: