Beranda > HOTNEWS > Video Mesum Ariel-Cut Tari Asli

Video Mesum Ariel-Cut Tari Asli


KATABERITA – Video mesum mirip Ariel-Cut Tari membuat praktisi multimedia, Abimanyu Wachjoewidajat angkat bicara. Menurut dia video mesum mirip Ariel-Cut Tari tersebut memiliki kelainan dengan video Luna-Ariel, namun memiliki kemiripan 95 persen.

“Kalau kita melihat, bentuk penyebarannya berlainan, dengan yang mirip Luna Maya, kalau Luna Maya disebar di situs untuk download file seperti Rapidshare, tapi untuk kasus ini di upload situs di multimedia seperti Youtube,” ungkap Abimanyu saat di jumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Tak kalah panas dengan video mirip Luna-Ariel, menurut Abimanyu video mirip Ariel-Cut Tari pun banyak yang mengunduh. Bahkan video panas tersebut saat ini susah untuk di unduh karena begitu banyaknya yang mengunduh hingga mencapai 50 Megabait dan akan terus bertambah.

Abimanyu mengungkapkan jika video Ariel-Cut Tari memiliki kemiripan hampir seratus persen dan gambar lebih tajam. “Video asli, nggak ada rekayasa, ini belum di edit, ini lebih tidak terputus, beda sama kasus Luna Maya dari awal sampai akhir tetap sama. Kemiripan orang, melihat kualitas lebih bagus, melihat kemiripan Cut Tari 95 persen,” terangnya.(nuh/inilah)

Kategori:HOTNEWS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: