Beranda > HOTNEWS > BCL Tampik Gosip Punya Video Porno dengan Ariel

BCL Tampik Gosip Punya Video Porno dengan Ariel


KATABERITA – Setelah video porno mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari, baru-baru ini terhembus gosip akan beredar video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL). Saat dikonfirmasi, pihak BCL pun menampiknya.

Dodi, manajer BCL pun yakin gosip tersebut sangat tidak benar. Ia pun mengungkapkan kalau pelantun tembang ‘Karena Kucinta Kau’ itu tidak pernah menjalin hubungan khusus dengan Ariel.

“Dia (BCL) kan nggak pernah dekat sama Ariel, cuma sebatas kerjaan saja,” ujar Dodi saat dihubungi detikhot lewat telepon, Selasa (9/6/2010).

Gosip akan beredar video porno mirip Ariel dan BCL muncul karena mereka pernah terlihat jalan bareng pada 2007 lalu. Saat itu, Ariel mengakui hubungannya dengan BCL hanya sebatas teman.

“Ya cuma teman doang. Pokoknya kita-kita aja deh yang tahu,” ujar Ariel. Kabar yang beredar masih banyak video porno pria mirip Ariel dengan perempuan lain.

Isunya ada 23 bahkan ada yang menyebut 32 video lainnya. Sejumlah nama artis terkenal pun disebut-sebut menjadi pasangan pria mirip Ariel tersebut.

Selain BCL, mereka yang disebut antara lain Okie Agustina dan Sophia Latjuba. Baik Oki dan Sophia juga bersikap sama dengan pihak BCL. Mereka membantah memiliki rekaman video porno dengan Ariel.(nuh/detik)

Kategori:HOTNEWS
  1. marto saimun
    10 Juni 2010 pukul 11:20

    menurut gue yang paling jahat, paling sadis and gak punya perikemanusiaan adalah yang nyebarin video tuch harus segera di tangkap and klau perlu di hukum mati soale ariel dan artis yg laen tu hanya korban.

  2. 10 Juni 2010 pukul 15:05

    aie… dachh…
    makin banyak juga keq na artis yang sama aril ney…

  3. meneketehe
    14 Juni 2010 pukul 20:45

    aku juga mau jadi ariel biar bisa banyak maen ma artis. ckakakakka
    film maskudnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: