Beranda > TERNYATA > Luna Tenangkan Diri di Singapura

Luna Tenangkan Diri di Singapura


KATABERITA – PT Unilever selaku produsen sabun mandi Lux memanggil Luna Maya untuk memberikan penjelasan secara langsung sehubungan dengan peredaran video porno yang menampilkan pasangan mirip Ariel-Luna. Namun, Luna tidak jadi hadir pada pertemuan yang dijadwalkan pada Rabu (9/6/2010).

Head of Corporate Communications PT Unilever Maria Dewantini Dwianto menerangkan, pertemuan tersebut akhirnya harus diundur dalam waktu dua atau tiga hari ke depan. “Kebetulan enggak jadi hari ini. Diundur jadi dua atau tiga hari ke depan,” kata Maria di Jakarta, hari ini.

Maria menerangkan pula, Luna melalui manajemennya telah meminta waktu kepada pihak Unilever untuk menenangkan diri dan saat ini tengah berada di luar kota. “Dia lagi di luar kota. Dia sempat pamit untuk menenangkan diri. Saya enggak bisa memberi tahu di kota mana dan berapa hari karena itu privasi ya, enggak etis. Yang jelas, pertemuan itu harus ada dan Luna harus menjelaskan kejadian sebenarnya dengan jujur,” paparnya.

Maria melanjutkan, dalam pertemuan nanti, pihaknya akan mengambil keputusan terkait kontrak Luna dengan Lux. Adapun Luna telah menjadi duta kecantikan Lux sejak 2005. Selama lima tahun tersebut, berulang kali dan tiap tahun kontrak Luna diperpanjang. Terkait peredaran video mesum tersebut, Maria mengatakan bahwa pihaknya belum menyiapkan sanksi terhadap Luna apabila video tersebut memang diperankan oleh Luna.

“Sampai saat ini kami masih memegang teguh pernyataan tertulis manajemen Luna dan Ariel kalau di video itu bukan mereka. Kalau sanksi, maka saya belum bisa membicarakan apa-apa karena belum ada pembicaraan langsung dengan mereka,” katanya.

Sementara itu, seorang sumber yang bisa dipercaya menyebut, Luna sudah berangkat ke Singapura pada Rabu ini kira-kira pukul 06.30 WIB.(nuh/kompas)

Kategori:TERNYATA
  1. Songoku
    10 Juni 2010 pukul 14:55

    Kabarnya sich bukan ke singapore tapi ke amrik….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: