Beranda > HOTNEWS > Muncul Foto, Video Mesum Mirip Ariel dan Aura Kasih Bakal Menyebar

Muncul Foto, Video Mesum Mirip Ariel dan Aura Kasih Bakal Menyebar


KATABERITA – Ariel Peterpan benar-benar menjadi sorotan masyarakat. Setelah video mesum yang mirip dengannya bercinta bersama Luna Maya dan Cut Tari, kini bakal muncul lagi video mesum mirip Ariel yang bercinta dengan selebritis mirip Aura Kasih.

Kabar tentang bakal munculnya video mesum mirip Ariel dan Aura Kasih sudah tercium dan menyebar dan diketahui oleh rata-rata para netter. Bahkan sebelum video mesum mirip Ariel dan Aura Kasih tersebut tersebar, sudah terlebih dulu ditayangkan fotonya meski dengan resolusi rendah.

Berita tentang Ariel Peterpan kini tengah menjadi bahan pergunjingan di masyarakat setelah munculnya video mesum mirip dirinya yang tengah bercinta dengan Luna Maya minggu lalu. Belum reda kasusnya itu, video mesum mirip Ariel kembali muncul yang menunjukkan vokalis Peterpan tersebut tengah bercinta dengan sosok yang mirip artis Cut Tari.

Aparat kepolisian kini tengah disibukkan dengan pencarian sosok yang menyebarkan video mesum mirip artis tersebut.(nuh)

Kategori:HOTNEWS
  1. Ronaldo
    10 Juni 2010 pukul 04:12

    GG TQ…!!!

  2. 10 Juni 2010 pukul 07:20

    lanjutkan smangatmu……..
    wkwkwkwkwkwkwkw

  3. Ghughums
    10 Juni 2010 pukul 08:41

    mana video streaming nya…

  4. 10 Juni 2010 pukul 09:15

    wow
    enak mesti mesum sama aura kasih

    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  5. si ganteng
    10 Juni 2010 pukul 09:33

    paaarrrrraaaaaaaahhhh……!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. mex
    10 Juni 2010 pukul 09:43

    klo udah dapat videonya kirim linknya ke mexblack@ymail.com
    makasih sebelumnya…!! mantafff….

  7. andy
    10 Juni 2010 pukul 12:36

    minta linknya donk?

  8. Songoku
    10 Juni 2010 pukul 14:54

    ada previewnya pasti ada videonya….
    bagi donk bro…..

  9. 10 Juni 2010 pukul 19:14

    baca juga
    Video Mesum Berasal dari Laptop Ariel yang Hilang di http://lyric13.wordpress.com/2010/06/10/video-mesum-berasal-dari-laptop-ariel-yang-hilang/

  10. 10 Juni 2010 pukul 19:16
  11. 10 Juni 2010 pukul 19:18

    serta
    Dewi Persik Akui Pernah Dokumentasikan Video Seks Dirinya di http://lyric13.wordpress.com/2010/06/10/dewi-persik-akui-pernah-dokumentasikan-video-seks-dirinya/

  12. 10 Juni 2010 pukul 19:44

    ada lagi ya😀

  13. ikhsancrot
    10 Juni 2010 pukul 21:44

    uh semakin ramai

  14. 11 Juni 2010 pukul 08:51

    udah deh, yang gitu-gituan biar jadi catatan kriminal di arsip polisi. Kasihan para orang tua yang gencar memproteksi buah hatinya, kalau dimana-mana bahas beginian…

  15. 11 Juni 2010 pukul 15:57

    hmm…

  16. 12 Juni 2010 pukul 00:27

    huhhhhh

  17. andika77
    12 Juni 2010 pukul 00:53

    hanya gosip belaka,dan kerjaan orang yg gak bertanggung jawab,

  18. 12 Juni 2010 pukul 02:21
  19. 12 Juni 2010 pukul 19:32

    Beritanya DAHSYAT banget, thanks udah sharing,…

    [INTERNET TELKOMSEL UNLIMITED] Ready Stock

    BONUS

    Pelaku Upload video Ariel tertangkap

  20. alyassar
    13 Juni 2010 pukul 19:59

    Akhirnya lagu yang dibuat oleh ARIEL PETERPORN untuk dirinya sendiri ” Buka dulu topengmu….

  21. 15 Juni 2010 pukul 23:06

    Parah Ya Gan

  22. Apet
    18 Juni 2010 pukul 16:57

    yang smangat aja Riel,, semua pasti ada jln kluar’x n hikmah dr apa yg terjadi… buat plajaran aja biar ga ngulang lg…. GBU Ariel

  23. zivack gila john lennon
    4 Juli 2010 pukul 14:37

    ariel emnk pria perkasa cuy

    it pke obat at asli yoa?

    mntap bgt cuy

  24. ojo
    5 September 2010 pukul 23:44

    yang bener ril,,,,,,,,,aura mah pacar saya,,,,,,,,,,,
    mau liat MOMOKny euy………….

  25. 9 Desember 2010 pukul 02:18

    parah bNgat aril tu,,,

  1. 10 Juni 2010 pukul 10:16
  2. 11 Juni 2010 pukul 07:09

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: