Beranda > TERNYATA > Paris Hilton Cewek Ronaldo Ke-80 Ribu

Paris Hilton Cewek Ronaldo Ke-80 Ribu


KATABERITA – Nereida Gallardo kembali membuat sensasi, setelah berpose BUGIL di majalah Interviu Spanyol, kini model cantik ini mengklaim jika Paris Hilton menjadi satu dari 80.000 gadis yang pernah ditiduri Cristiano Ronaldo sejak dia memutuskan cinta Ronaldo.

Nereida Gallardo juga menyebut pewaris jaringan Hotel Hilton ini mengobral dirinya dan menyebut CR7, sama sekali tidak memiliki kelas jika dibandingkan dengan bintang sepak bola David Beckham.

Model Spanyol ini sempat berkencan dengan pemain sayap Manchester United yang tinggal selangkah lagi mengenakan seragam Real Madrid selama delapan bulan, sebelum akhirnya diputus Ronaldo lewat SMS.

Nereida hanya tertawa ketika Ronaldo dikabarkan menjalin hubungan dengan Paris Hilton, menyusul liburan Ronaldo ke Amerika Serikat selama dua pekan lalu.

“Dia hanya sampah yang lain, dan mungkin hanya satu dari sekian banyak yang tidur dengan Ronaldo di tempat tidurnya. Mereka mengatakan, dia tidak mengenakan sepatu knicker.

Dia cukup memalukan. Setiap pekan, gadis lain datang dan berbicara mengenai dia. Setelah membuang saya, saya tidak tahu berapa banyak yang ditiduri Ronaldo.(nuh/wihans)

Kategori:TERNYATA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: