Beranda > GAYA HIDUP > Cameltoe, Celana Dalam Bagi Wanita Aktif

Cameltoe, Celana Dalam Bagi Wanita Aktif


KATABERITA – Bagi Anda, para wanita yang aktif, kini sudah diproduksi celana ketat yang menyerupai celana dalam yang disebut Cameltoe. Celana dalam Cameltoe memang tidak tampak terlalu seksi.

Jenis celana dalam yang satu ini memenuhi persyaratan untuk melindungi vagina dari berbagai “gesekan” dari aktivitas harian yang dilakoni tiap wanita. Memang, cameltoe bisa sangat memalukan bila dikenakan dengan cara yang tidak tepat. Namun, bila Anda mengenakannya pada porsi yang sebenarnya, cameltoe malah begitu memiliki fungsi yang baik alat reproduksi serta Miss V.

Wanita memiliki rahasia kecantikan dan fesyen yang tersembunyi, dan cameltoe adalah salah satunya. Demikian berita yang dinukil dari Shine Yahoo. Nah, jika Anda seorang wanita yang aktif atau menyukai fesyen kontemporer, maka cameltoe merupakan jenis celana dalam yang tepat bagi Anda. Pasalnya, ini bukan panty biasa.

Cameltoe dirancang khusus untuk melunakkan bagian vagina di bawah pakaian ketat. Bila ingin mengenakan celana olahraga, legging, celana skinny, skinny jeans, atau bahkan beberapa celana kerja yang sangat membentuk bagian vagina, maka Anda tak perlu khawatir. Sebab, dengan mengenakan cameltoe, maka bentuk vagina Anda tak terlalu tampak. Dan tentu saja tidak mengundang perhatian kaum adam.(nuh/okezone)

Kategori:GAYA HIDUP
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: