Beranda > SEPAKBOLA DUNIA > Tim Panser Jerman Gilas Australia 4-0

Tim Panser Jerman Gilas Australia 4-0


KATABERITA – Seperti sudah diramalkan banyak pengamat, Tim Panser Jerman berhasil menggilas tim Australia 4-0 dalam laga babak penyisihan Piala Dunia Grup D yang berlangsung, Senin (14/6/2010) dinihari.

Bermain di Moses Mabhida Stadium, gol pertama Jerman dilesakkan Lukas Podolski lewat tendangan kerasnya. Gol terjadi setelah Podolski menerima umpan tarik dari penyerang Thomas Müller. Podolski yang berdiri bebas langsung melesakkan tendangannya dengan keras. Bola yang meluncur deras akhirnya tidak mampu ditangkap kiper Australia, Mark Schwarzer.

Gol Thomas Mueller pada menit ke-68 menambah keunggulan tim Jerman. Jerman menjadi lebih leluasa menekan Australia setelah unggul jumlah pemain sejak menit 56. Tim Cahill diusir keluar oleh wasit karena melakukan pelanggaran yang sangat berbahaya pada Bastian Schweinsteiger.

Gol Mueller terjadi menyusul longgarnya pertahanan Soceroos. Gol pertama dan kedua Jerman yang dicetak Podolski dan Klose di babak pertama juga dimudahkan oleh kurang rapatnya pertahanan Australia. Tak cukup unggul tiga gol, pasukan Joachim Loew masih bisa memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Cacau yang masuk menggantikan Klose memperbesar keunggulan Jerman di menit 70.(nuh)

Kategori:SEPAKBOLA DUNIA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: