Beranda > SEPAKBOLA DUNIA > Rossi Selamatkan Muka Italia dari Kekalahan

Rossi Selamatkan Muka Italia dari Kekalahan


KATABERITA – Gol D Rossi menyelamatkan muka Italia dari kekalahan atas Paraguay dalam laga perdana mereka di babak penyisihan Piala Dunia Grup F yang berlangsung di Green Point Stadium Cape Town, Selasa (15/6/2010) dini hari tadi.

Dalam laga tersebut Italia kecolongan terlebih dulu lewat gol Alcaraz pada menit ke-39. Hasil 0-1 untuk keunggulan Paraguay tersebut bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, D.Rossi berhasil membobol gawang Paraguay pada menit 63. Hasil tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Dalam laga tersebut Italia lebih banyak menguasai bola. Bahkan Cenderung menguasai jalannya pertandingan. Hal itu terbukti dari 5 kali shots on target yang dilakukan para pemain Italia.

Sementara itu, dalam laga di Grup E antara Belanda melawan Denmark yang berlangsung di Soccer City Stadium Johannesburg, tim oranye berhasil menang 2-0. Gol pertama Belanda terjadi akibat bunuh diri pemain belakang Denmark D. Agger di menit 46. Sementara satu gol tambahan dari Belanda dicetak oleh Kuyt di menit 85.

Dengan hasil tersebut, Belanda nangkring di puncak klasemen sementara dengan nilai 3, disusul Jepang yang juga unggul tipis atas Kamerun 1-0.

Dalam laga Grup E yang berlangsung di Free State Stadium, Mangaung/Bloemfontein, satu-satunya gol tim Matahari Terbit tersebut dicetak oleh K.Honda di menit 39.(nuh)

Kategori:SEPAKBOLA DUNIA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: