Beranda > NASIONAL > Video Mesum Pelajar SMP Gemparkan Blora

Video Mesum Pelajar SMP Gemparkan Blora


KATABERITA – Blora yang merupakan kota kecil di wilayah Jawa Tengah akhir-akhir ini digemparkan dengan beredarnya video adegan mesra sepasang remaja yang juga siswa-siswi kelas 3 SMP ternama di kota tersebut.

Video berdurasi kurang lebih satu menit itu, kini beredar cepat dari ponsel ke ponsel, tak terkecuali ponsel para siswa, teman-teman kedua remaja yang masih dibawah umur itu.

Mereka membenarkan bahwa 2 remaja dalam rekaman video adalah RD, siswa, 15 tahun dan SL, siswi, 14 tahun. Video direkam saat kedua pelajar mengikuti study tour sekolah di Pulau Bali, beberapa waktu lalu.

Kepala Sekolah, tempat kedua pelajar tersebut menuntut ilmu, membenarkan keduanya adalah anak didik mereka. Orang tua kedua siswa telah dipanggil, sebelum terbit surat rekomendasi agar kedua siswa tersebut keluar dari sekolah.

Kini kedua siswa tersebut telah pindah keluar kota. RD pindah sekolah ke Jakarta, sementara SL, melanjutkan sekolah di Yogyakarta.

Menyusul terungkapnya rekaman video mesum remaja dibawah umur ini, sejumlah sekolah kini gencar melakukan razia isi ponsel para siswa, dan terus melakukan pembinaan untuk membentengi moral para siswa.(nuh/wihans)

Kategori:NASIONAL
  1. 21 Oktober 2010 pukul 23:22

    bgs

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: