Beranda > SEPAKBOLA DUNIA > Wasit Laga Inggris Vs Jerman Tewas Ditembak

Wasit Laga Inggris Vs Jerman Tewas Ditembak


KATABERITA – Wasit Jorge Larrionda dari uruguay yang memimpin jalannya pertandingan antara Inggris vs Jerman dalam lanjutan laga Piala Dunia 2010 tewas ditembak. Tewasnya Jorge Larrionda tersebut tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara Inggris vs Jerman. Wasit Jorge Larrionda tewas tertembak tepat di kepala oleh orang yg tidak dikenal, yang diduga seorang penembak jitu.

Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut – turut yang di duga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Mangaung/Bloemfontein – Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman VS Inggris diadakan.

sementara Saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya dimana saat itu Wasit Jorge Larrionda menganulir sebuah gol Frank Lampard ke gawang Jerman tidak disahkan dari Tim Inggris. Hingga kini pelaku penembakan masih belum diketahui.(nuh/lintasberita)

Kategori:SEPAKBOLA DUNIA
  1. pie
    29 Juni 2010 pukul 09:15

    Akhirnya orang yang gw benci mati juga…..

  2. azwar
    29 Juni 2010 pukul 10:07

    sangat disayangkan,jika kematian beliau terkait dengan pertandingan bola yang beliau jadi wasitnya,mestinya kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah biasa,kok mesti sampai terjadi pembunuhan seperti ini, oh ya pada saudara/i sekalian yang ingin sehat dan bahagia klik aja di sini http://sehat8bahagia.wordpress.com thanx

  3. 29 Juni 2010 pukul 11:38

    waduh. ini rumor atau beneran…???
    kasian si wasit. padahal itu kan emang agak susah melihatnya, karena berlangsung cepat. apalagi si keeper jerman agak setengah “menipu” dengan tiada bereaksi akan gol tsb, tapi malah dengan cepat membuang bola ke tengah, seolah-olah tiada gol.
    kasihan si wasit, kalau emang benar ditembak…

  4. 29 Juni 2010 pukul 11:49

    wah ketipu gue. ternyata humor aja, ini artikel lengkapnya:

    Wasit Jerman VS Inggris Piala dunia 2010 Tewas Ditembak Orang Tak dikenal

    Bloemfontein – Wasit Jorge Larrionda dari urugay yang memimpin pertandingan inggris vs jerman dalam lanjutan laga Piala Dunia 2010 malam tadi menemui ajalnya, tidak lama berselang setelah selesai memimpin pertandingan antara inggris vs jerman,Wasit Jorge Larrionda tewas tertembak tepat dikepala oleh orang yg tidak di kenal, yang di duga seorang penembak jitu.

    Beberapa saksi mengatakan bahwa kejadian itu begitu cepat terjadi tiba tiba saja terdengar suara tembakan dua kali berturut – turut yang di duga berasal dari salah satu kamar hotel yang tidak jauh dari Mangaung/Bloemfontein – Free State Stadium, tempat dimana pertandingan Jerman VS inggris di adakan semalam.

    sementara Saat ini kepolisian setempat sedang menyelidiki keterkaitannya dimana saat itu Wasit Jorge Larrionda menganulir sebuah gol Frank Lampard ke gawang Jerman tidak disahkan dari Tim Inggris.

    Sampai berita ini di turunkan, Pelaku penembakan belum di ketahaui dan di pastikan nggak bakalan di ketahuai, karena gw keburu bangun dari tidur gw, setelah semalam kecewa dengan hasil Jerman VS Inggris dan keputusan wasit….

    kwkwkkwkwk

    sumber = http://terselubung.blogspot.com/2010/06/wasit-jerman-vs-inggris-tewas-tertembak.html
    http://www.lintasberita.com/go/1154950

  5. arieprawira
    29 Juni 2010 pukul 12:11

    serem kan dia cuma menjalankan tugasnya saja, wasit toh manusia juga, kan.
    http://ipbnj.wordpress.com/

  6. 4sudut
  7. injun
    29 Juni 2010 pukul 17:36

    manusia tidak ada yang sempurna

  8. 29 Juni 2010 pukul 22:41

    yang beneeeeeeeer????!!!

  9. Ben
    29 Juni 2010 pukul 23:43

    Anda mendapat berita ini darimana.,?
    Sumbernya apa..?

  10. 30 Juni 2010 pukul 00:00

    Anda mendapatkan berita ini darimana..?
    Sumbernya siapa..?
    Tolong diperjelas…
    Thx…

  11. 30 Juni 2010 pukul 06:27

    wihhh…bener g ya??

  12. BAHAGiA
    30 Juni 2010 pukul 07:35

    bnr ta bos?

  13. 30 Juni 2010 pukul 10:03

    mampus tuh wasit, hahahahaha

  14. julianusginting
    30 Juni 2010 pukul 11:31

    yang bener neh beritanya bro..??

  15. 30 Juni 2010 pukul 11:37

    duh kasihan…..

  16. dddd
    30 Juni 2010 pukul 12:08

    benernya juga gpp di tembak mati wong ya emang wasitnya bodo bgt………

  17. kirrana
    30 Juni 2010 pukul 12:23

    nggak bener nih berita…yang ada adalah 2 wasit dipulangkan oleh FIFA salah satunya adalah Jorge Larrionda ini……..

  18. 30 Juni 2010 pukul 12:28

    Inilah nasib jadi wasit! Salah sedikit jadi target pembunuhan!

  19. 30 Juni 2010 pukul 12:39

    wew..apa iya? hmmm

  20. 30 Juni 2010 pukul 13:05

    Kisah Eskobar terulang lagi

  21. 30 Juni 2010 pukul 13:50

    Nasip……nasip……apes bgt to org….

  22. Armad
    30 Juni 2010 pukul 14:28

    HOAX….!!!!

  23. 30 Juni 2010 pukul 14:51

    kasian, saya turut berduka cita atas meninggalnya Jorge larrionda, semoga arwahnya di terima disisi Tuhan YME

  24. Akyu
    30 Juni 2010 pukul 16:44

    masak sigh?

  25. 30 Juni 2010 pukul 21:04

    mencengangkan!!!!!!!!!!!

    tapi, beritanya valid gak?

  26. 30 Juni 2010 pukul 21:19

    Waduh… mafia Sepak Bola…o_O;;

  27. farafry
    30 Juni 2010 pukul 23:31

    sumber beritanya dari mana nih??

  28. 30 Juni 2010 pukul 23:56

    masa sih bro..?

    saya baru denger,.. di koran gak ada berita seperti ini…

  29. Kang Javas
    1 Juli 2010 pukul 17:42

    Hahahahaaaaaaaaaaaa……. Kreatif juga nih yang ngarang berita : Salam kenal aja boz dari http://kangjavas.wordpress.com

  30. pak tEwE
    2 Juli 2010 pukul 14:24

    itu mah mimpi yang ga kesampean ma si tukang tulis ni berita… ha ha ha karna terbangun sebelum mimpinya kelar.. kw kw kw wkw kwkwkwkwkwkwkww

  31. Luna Monyet
    3 Juli 2010 pukul 01:37

    wkakakakak………………. emangnya lu tuh.. kalah berapa…? sampek kebawa mimpi.. wkakakakak….

  32. carlos
    3 Juli 2010 pukul 11:44

    INALILAHI WAINALLILAHI ROJIUN

  33. D_doank
    5 Juli 2010 pukul 10:13

    bodo amat!!!!!!!

    pnting spanyol bisa juara dunia

  34. 5 Juli 2010 pukul 20:19

    hoax ini mah…

  35. Maha Pengampun
    6 Juli 2010 pukul 01:46

    Jangan wasit meluluh yang disalahkan, namun peraturan FIFA yang harus diperbaiki. izinkan sisi TV jika ada kejadian yang harus diperdebatkan. Tidak semua manusia tidak memiliki kesalahan, Tuhan aja Maha Pengampun bukan Pembunuh. Smoga yang membunuh tersiksa selama hidupnya didunia dan akhirat. Ingat jika itu terjadi pada Anda dan Keluarga Anda. Renungkan itu….
    (semua itu gara-gara kalah taruhan yang tak seberapa nilainya) SETAN SEMUA YANG MENGECAM WASIT ITU….

  36. Martin Tegar Sinaga
    9 Agustus 2010 pukul 13:24

    Kasihan dy

  37. 7 Juli 2013 pukul 02:06

    Superb, what a web site it is! This website gives useful facts to us, keep it up.
    Do you love Speedway? Enjoy to us! żużel

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: