Beranda > SEPAKBOLA DUNIA > Paraguay Juara, Larissa Nadzar Lari Telanjang Keliling Kota

Paraguay Juara, Larissa Nadzar Lari Telanjang Keliling Kota


KATABERITA – Paraguay sukses mencetak sejarah di Piala Dunia (PD) 2010. Untuk kali pertama, tim berjuluk La Albirroja itu lolos ke babak delapan besar perhelatan sepak bola akbar sejagat tersebut. Keberhasilan itu disambut antusias suporter Paraguay. Salah satu suporter adalah model seksi Larissa Riquelme. Sukses itu membuat Larissa mengucapkan nadzarnya. Jika Paraguay sukses menjadi juara, dia berjanji berlari telanjang keliling Kota Asuncion, ibu kota Paraguay.

Wajah perempuan 24 tahun itu memang tidak asing sejak Paraguay melakoni laga perdana. Di antara para suporter, Larissa benar-benar menjadi favorit para fotografer peliput PD. Salah satu foto Larissa yang terkenal adalah posenya yang mengenakan kaus ketat berwarna bendera merah dan memperlihatkan sebagian dadanya yang membuncah.

Tak hanya itu, Larissa menggunakan belahan dadanya untuk menaruh telepon seluler saat nonton bareng di Asuncion. Namanya muncul di 4,36 juta artikel pencarian di Google. Bandingkan dengan bintang sepak bola Argentina Juan Roman hanya ada di 543 ribu artikel.

Dalam wawancara dengan The Huffington Post, Larissa menjanjikan penampilan yang sedikit berbeda pada acara nonton bareng berikutnya. Salah satunya, mengganti kaus merah yang menjadi ciri khas dia selama ini. “Saya akan pakai kaus berwarna bendera Paraguay tentunya,” ujar Larissa.

Dia bukan satu-satunya yang bernazar untuk PD. Diego Armando Maradona, pelatih Argentina, lebih dahulu berkoar. Pria eksentrik itu berjanji lari telanjang mengelilingi Buenos Aires jika sukses membawa Argentina menyabet trofi PD.

Jadi, silakan pilih, mau melihat Maradona atau Larissa berbugil ria? Kalau pilih lihat Larissa, dukunglah Paraguay. Tapi, kalau pilih Maradona, silakan dukung Argentina. Bila menang di perempat final, dua tim tersebut akan bertemu pada laga semifinal.(nuh/jawapos)

Kategori:SEPAKBOLA DUNIA
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: