Beranda > TERNYATA > Andi Soraya Ditawar Pria Hidung Belang Rp 1 M

Andi Soraya Ditawar Pria Hidung Belang Rp 1 M


KATABERITA – Andi Soraya atau yang akrab dipanggil Aya ini mengaku ada artis yang menyalahgunakan status keartisan, sehingga membuat dirinya sempat mengalami perlakuan  tak menyenangkan. Janda dua anak ini mengaku pernah ditawar pria hidung belang untuk menjadi teman tidurnya. Tak tanggung-tanggung, pria itu menawari Aya Rp 1 miliar asalkan Aya mau.

“Ditelepon, ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan yang kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu,” kata Aya saat ditemui disela-sela syuting film ‘Pengakuan Sang Pelacur’ di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan pasangan Steve Emmanuel ini mengaku dirinya mengetahui memang ada yang coba-coba dengan hal tersebut. Tetapi, Aya tak tertarik mencari kekayaan dengan cara seperti itu.

“Saya nggak mau jual harga diri karena siapa tahu besok saya dapat seseorang yang baik, masa saya sendiri punya kehidupan yang kelam,” ucapnya.

Mengenai dunia artis yang dianggap dekat dengan hal-hal seperti itu, Aya memang sangat menyayangkannnya karena ulah segelintir orang membuat artis yang lainnya terkenal dampaknya. Aya sangat menyayangkan hal seperti itu.

“Terus terang banyak wadah artis yang digunakan beberapa orang tertentu untuk menaikkan harganya. Kasihan artis yang benar,” ujarnya.(sj)

Kategori:TERNYATA
  1. Ajengan
    26 Januari 2011 pukul 11:17

    Ini yang menelepon iseng-iseng, yang ditelepon kege-eran….. Masih bicara soal harga diri, padahal badannya digratiskan bertahun-tahun, kumpul kebo dengan Steve Emmanuel…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: