Beranda > HOTNEWS > Rima Fakih Berpose Tanpa Atasan

Rima Fakih Berpose Tanpa Atasan


KATABERITA – Ajang pemilihan Miss Universe baru saja dimulai minggu lalu. Namun, sebelum para kontestan meramaikan berita utama dengan menjawab berbagai pertanyaan, pemotretan topless (telanjang dada) yang dilakukan telah membuat heboh pemberitaan.

Pada 9 Agustus lalu, telah berlangsung sesi pemotretan di Las Vegas, di mana Access Hollywood secara eksklusif berhasil mengabadikan moment tersebut dari balik layar.

Adalah Miss Trinidad & Tobago, LaToya Woods, salah satu kontestan yang melakukan aksi umbar payudara. Dengan aksinya itu, LaToya mengatakan, dia berharap fotonya dapat menarik perhatian.

“Ini pasti akan mengagetkan, tapi yang penting adalah saya nyaman (melakukan aksi topless). Ini adalah tubuh saya dan saya merasa bebas melakukan ini,” paparnya yang dinukil okezone dari Access Hollywood. LaToya menambahkan, dia berpikir itu adalah keputusan yang hebat untuk melakukan sesi pemotretan tersebut.

“Kau tahu mengatakan, ‘Publisitas buruk adalah publikasi yang baik’ Ini akan menjadi baik,” imbuhnya. Tak hanya LaToya saja yang melakoni aksi menghobahkan tersebut, beberapa kontestan Miss Universe lainnya pun melakukan aksi topless untuk foto resmi perhelatan Miss Universe.

Di antaranya, Miss USA, Rima Fakih. Gadis muslim keturunan Arab-Amerika ini berpose tanpa atasan, dan mengumbar payudaranya di depan kamera. Saat itu, fotonya diambil dengan pose dari belakang tubuhnya.

“Mereka memberikan pilihan mana yang membuat kami nyaman dan aku mengatakan pada mereka bahwa aku merasa nyaman dengan keindahan,” katanya.

Sesi pemotretan yang menggegerkan ini dilakoni para kontestan dari seluruh dunia dengan body painting (cat tubuh). Itulah alasan mengapa Miss USA tak keberatan melakukannya. Hanya saja, gadis 24 tahun itu memiliki alasan berpose membelakangi kamera.

“Aku suka diambil dari belakang, aku tidak ingin difoto dari depan karena berbagai alasan, dan salah satunya adalah menghormati. Aku orang Arab, aku muslim dan aku tidak ingin mengecewakan banyak orang,” ungkapnya.

Miss USA menutupi payudaranya dengan jemari tangan dan hanya memamerkan punggungnya, sementara Miss Jepang Maiko Itai menggunakan lengannya untuk melindungi aksi semibugilnya. Wanita yang terakhir benar-benar pingsan setelah berdiri selama dua jam ketika sedang dicat di Las Vegas untuk sesi pemotretan yang panas.

Sementara Miss Haiti, Sarodj Bertin, bersama beberapa kontestan lain memutuskan untuk tidak berpose topless, namun mengenakan bikini dan dilukis tubuh.

Menariknya, Miss Haiti mengungkapkan ibunya adalah seorang calon presiden Haiti sebelum pembunuhan yang dialami ibunya pada tahun 1995 lalu.

Sarodj mengatakan kepada Access Hollywood, ia mengagumi Wyclef Jean, yang bingung siapa sosok pas menjadi Presiden negara kepulauannya. Sebagai penyanyi, Wyclef memiliki perasaan yang berbeda tentang siapa yang harus menjadi presiden bangsanya.

“Sekarang bicara politik, saya yakin negara saya membutuhkan seseorang yang tahu masalah Haiti, seseorang yang telah mempelajari masyarakat, belajar sejarah,” pungkasnya.(nsa)

Kategori:HOTNEWS
  1. sangpenjelajahmalam
    13 Agustus 2010 pukul 14:08

    Wah kok gak bugil aja sekalian….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: