Beranda > HOTNEWS > Adjie Massaid Meninggal Diracun?

Adjie Massaid Meninggal Diracun?


JAKARTA –  Isu santer mulai berkembang melalui broadcast BlackBerry Messenger. Broadcast tersebut juga diterima tabloidbintang.com.

Berikut bunyi broadcast BBM tersebut:

Adjie Massaid kabarnya diracun oleh group politik yg membekingi NH di PSSI saat rehat bermain Futsal, Jumat 4/2/2011 kemarin (Adjie meninggal jam 1 subuh pagi, 5 jam kemudian).

Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bln Maret. Kabar yg beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketum PSSI NH.

Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan di resort milik ketum group politik ini, namun sudah banyak klub yg ‘akan’ membelot dan mendukung Adjie disaat-saat terakhir.

Dengan tubuh Adjie yg bugar, dan gaya hidup nya yg sehat, Anda tidak berpikir dia terkena Sakit Jantung biasa kan? Sebarkan ke yg lain, mari kita bongkar kebusukan NH dan politik kotor di negeri ini!!

Betapa cara kotor masih melanda negeri ini.

Entah darimana awalnya dan siapa yang membuat BBM tersebut. Apakah sebuah fakta atau hanya perbuatan orang-orang tak bertanggung jawab yang ingin memancing di air keruh.

Yang pasti kita sudah kehilangan seorang salah satu figur terbaik bangsa ini, seperti disampaikan Presiden SBY saat datang melayat tadi pagi. Ya, Adjie Massaid, adalah seorang entertainer, politikus, dan tokoh olahraga nasional.  Selamat jalan Bung Adjie, semoga damai di sisi-Nya.(nuh/tabloidbintang)

Kategori:HOTNEWS
  1. 17 Februari 2011 pukul 10:08

    Y pasti ada yg meracni..biarlah tuhan yg mengetahui smua ni…dan mendptkn ganjaran yg setimpal

  2. Indar
    17 Januari 2012 pukul 20:02

    setelah para peziarah pulang pasti pertanyaan kubur akan dilontarkan, barang siapa yg meninggal dengan syahid tenanglah kamu didalamnya. mari kita bersama berlomba menggambar sebuah profil batu nisan beserta tulisannya’
    Nama : . . . . . . . . . . . . . . . . . .
    Tanggal Lahir : 00 – 00 – 0000
    Wafat
    Tanggal Meninggal : 00 – 00 – 0000

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: